Pages

Saturday 30 July 2011

NCC Blogging Class

Finnaly..! Akhirnya terkabul jg do'aku untuk ikutan kelas blogging di NCC, walaupun kalau dipikir pikir pengorbanannya cukup berat juga.. Halah!
Aku kan udah lama banget ingin ikut kelas ini, apalagi yg ngajar adalah  Riana Ambarsari yg pertama tama membuat aku tertarik di dalam hal bloging memblogging (susah bener..).
Tapi penderitaanku belum berakhir disitu (kayak drama korea ajah..). Mau cari waktu yang tepat buat kursus tuh susahnya setengah mati, adaa aja halangan.. Hadeeeh... Sampai kira-kira sebulan yang lalu aku baca di NCC ternyata kelas Blogging udah diadain dan aku kelewatan.. Plus kelas Food photography jg udah diadain (yang ini ceritanya nanti aja ya, karena aku juga pengen banget ikutan kursus food photography but I'll tell you later OK! PISS!)
Ini nih yang namanya mbak Riana, pinjem fotonya ya mbak ;D
Untungnya aku udah follow mbak Riana di Twitter, trus aku lgsg memohon supaya kelasnya diadain lagi, kasian banget deh gue.. Dan ternyata (ternyata mulu) mbak riana bilang kalo akan diadain lagi blogging classnya, aku disuruh cek jadwalnya ke NCC langsung. Ga pake nunggu lama aku lgsg buka NCC dan aku catat tanggal mainnya eh, tanggal kursusnya..
Pada hari H nya (mo kondangan bo'?) aku udah siap dr pagi utk brkt ke NCC, tapi namanya juga jakarta yak macetnyaa ga ketulungan. Sampe aku sempet putus asa apa ga usah ikut kursusnya aja ya, tapi tekadku sudah bulad pake D aku tetep pengen ikutan kursus. Alhamdulillah akhirnya aku sampe juga di NCC Matraman walaupun telat sejam xixixi..
Sampe sana kelasnya udah dimulai, trus aku lgsg cari tempat  yg strategis, secara ini mata udah ga bisa diajak kompromi kalo liat jauh. Dan dimulailah...
Mbak riana ngajarnya enak banget, dan orangnya santai pula jadi kita bebas nanya2 kalo ada yg ga ngerti. dan aku dari rumah memang udah buat point2nya apa2 aja yg  mau ditanyain.
Rasanya kurang kursus bloggingnya kalo cuman sehari, masih banyak yang aku ingin tanyakan. tapi paling tidak aku udah faham garis besarnya, nanti untuk selanjutnya tinggal belajar otodidak aja. 
Alhamdulillah ya.. sesuatu.. Now let's start this blogging thing the right way...!

No comments:

Post a Comment