Pages

Sunday 9 October 2011

Konser Maher Zain


Yaiiii!! finally dapet kesempatan untuk nonton konsernya Maher Zain.. Alhamdulillah, bisa nonton sama keluarga besar, tapi minus suamiku hiks hiks.. Anak-anakku juga suka banget sama lagu-lagunya Maher Zain, karena sering aku pasangin. Lagu2nya yg bernada R&B tapi bernafaskan islam pas banget buat kita-kita. Hampir semua lagunya kita sudah hapal, hehehe.. Makanya dari dulu pengen banget nonton konsernya.

Alhasil, malemnya kita semua udah siap untuk berangkat, ternyata cuacanya ga mendukung sama sekali. Hujan derasnya minta ampun membuat jalanan jadi macet total, tau sendiri kan jakarta..  Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat kita untuk pergi melihat Maher, cieeee (ya iyalaa udah bayar gitu looo!)

Allhamdulillah kita tidak terlambat, walaupun dapet tempat duduknya agak kurang strategis. dan MasyaAllah pengunjungnya banyak juga.. Dan dari jadwal yg ditentukan jam 7, konsernya baru dimulai sekitar jam 8, tapi ga langsung Maher Zain. Yang pertama keluar adalah Fadly dari group Padi, dia bilang senang sekali orang begitu banyak bisa berkumpul utk sama-sama mengumandangkan dzikir, shalawat & bersilaturahmi. Lalu setelah itu ada penyanyi dari Pakistan bernama Irfan Makki yang baru merilis album terbarunya.. Baru setelah itu yang ditunggu tunggu keluar, Maheeeer....!

Maher menyanyikan 12 lagu dari albumnya Thank You Allah, kita hampir hafal semua lagunya jadi setiap dia nyanyi kita semua ikutan nyanyi lebih semangat dari mahernya sendiri qiqiqi... Pokoknya puas deh nonton maher malam itu, walaupun jamnya agak  ngaret.. Juga yang tadinya aku & kakakku janjian dengan teman2 yg lain tapi karena heboh urusan tempat duduk jadi ga bisa ketemuan. But, other than that, all is good.. 

Well, this is a little bit of Maher zain with the title For The Rest Of My Life.. Enjoy..

No comments:

Post a Comment